Timnas Indonesia Andalkan Kecepatan Melawan Hong Kong

Timnas Indonesia Andalkan Kecepatan Melawan Hong Kong

Elanglotto.com, Timnas Indonesia Andalkan Kecepatan Melawan Hong Kong. Timnas Indonesia akan kembali meniti laga uji coba untuk mematangkan persiapan menuju Piala AFF 2018. Kali ini, Timnas Indonesia akan menjamu Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018).

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah meniti uji coba melawan Myanmar pada Rabu (10/10/2018). Tak tanggung-tanggung, tim yang dipimpin Bima Sakti sebagai pelatih sementara itu menghajar Myanmar tiga gol tanpa balas.

Timnas Indonesia Andalkan Kecepatan Melawan Hong Kong

Kini, Timnas Indonesia tentu meminta sanggup melanjutkan tren positif sementara menghadapi Hong Kong. Bima Sakti pun sudah buat persiapan langkah untuk menaklukkan Hong Kong. Jika lawan miliki keunggulan postur, tuan tempat tinggal akan coba mengandalkan kecepatan.

“Kami memandang Hong Kong miliki pemain-pemain bersama dengan postur tinggi. Kami tadi berlatih bagaimana transisi pemain bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Kami andalkan kecepatan anak-anak untuk membongkar pertahanan Hongkong sebab ini tidak benar satu andalan Timnas Indonesia,” ujar Bima di Hotel Aruna, Senin (16/10/2018).

Sejatinya, lebih dari satu pemain, termasuk Bima Sakti, sempat memandang secara segera bagaimana permainan Hong Kong. Itu sebab Timnas Indonesia U-23 bersua bersama dengan Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018.

Bukan Lawan Baru

Di laga itu, Timnas Indonesia menang 3-1 berkat gol Irfan Jaya di menit ke-46, Stefano Lilipaly ke-85, dan Hanif Sjahbandi ke-90+4. Tentu, permainan Timnas Hong Kong U-23 tak akan jauh tidak sama bersama dengan tim seniornya.

“Melawan Hong Kong kami meminta kembali capai kemenangan. Apalagi mereka tim yang bagus bersama dengan pelatih yang baru. Kami sudah memandang permainan mereka dan termasuk sementara ajang Asian Games selanjutnya kami sudah dulu bertemu,” Bima menjelaskan.

Melawan Hong Kong, Bima pun lakukan dua pergantian pemain. Setelah memulangkan Rezaldi Hehanusa dan Esteban Vizcarra, tim pelatih memanggil Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *