Sependapat Klopp, Lovren Menyebutkan UEFA Nations League Aneh

Sependapat Klopp

Elanglotto.com, Sependapat Klopp. Dejan Lovren mendukung Jurgen Klopp mengenai perhelatan UEFA Nations League dan menyebut kompetisi itu adalah kompetisi yang konyol.

UEFA memangkan pertandingan-pertandingan uji cobalah internasional yang dirasa sia-sia saja jika digelar. Sebab perihal itu cuma akan mengakibatkan para pemain kelelahan sesudah bertarung di level klub.

Namun sebagai gantinya, UEFA jadi menggelar UEFA Nations League. Turnamen baru ini punya tujuan sebagai pra kualifikasi Euro 2020.

Para pemenang berasal dari Liga ini nantinya akan mendapatkan tiket cuma-cuma langung lolos ke Euro 2020 tanpa kudu mengikuti babak kualifikasi. Tapi bukannya mendapat dukungan, kompetisi ini jadi mendapat kritikan.

Keluhan Klopp
Sebelumnya manajer asal Jerman itu tanpa curiga sudah mengutarakan apa isikan hatinya mengenai perhelatan kompetisi itu. Menurutnya kompetisi itu cuma membuang-buang energi para pemain saja.

“Orang-orang menanyakan mengapa pertandingan hari ini [vs Manchester City] tidak intens, dan itu karena pemain kami seperti Jordan [Henderson] cuma memiliki pas istirahat dua minggu sesudah Piala Dunia,” keluh Klopp.

“Saat ini para pemain kami kudu kembali ke negara mereka masing-masing dan bermain di UEFA Nations League, yang merupakan kompetisi paling tidak masuk akal di dunia.”

“Kami kudu mencermati pemain kami, di mana kami menelpon semua pelatih Tim Nasional dan berharap pemain kami untuk di istirahatkan. Namun mereka menjawab tidak mampu jalankan itu karena turnamen ini membawa tekanan yang besar bagi mereka.”

Sependapat Klopp

Lovren juga memiliki asumsi yang senada bersama manajer asal Jerman tersebut. Malah ia memberikan kritikan yang lebih pedas kembali terhadap UEFA.

“Saya setuju bersama Klopp, Nations League adalah kompetisi yang konyol,” kritiknya.

“Tidak ada gunanya memainkan laga-laga ini. Ini bukan kompetisi nyata yang kudu Anda menangkan,” sambung Lovren.

“Anda mampu memanggil laga-laga ini apa pun yang Anda inginkan, tapi faktanya adalah mereka adalah laga-laga uji cobalah saja!”

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *