Rossi Tetap Tidak Suka Dengan Balap Motor Listrik

Rossi Tetap Tidak Suka Dengan Balap Motor Listrik

Elanglotto.com, Rossi Tetap Tidak Suka Dengan Balap Motor Listrik. Kejuaraan balap motor listrik (MotoE) yang dapat berjalan terhadap tahun depan ternyata masih membangkitkan nada sumbang. Salah satunya mampir berasal dari Valentino Rossi.

Sejak Dorna Sports selaku otoritas tertinggi di kejuaraan grand prix balap motor menginformasikan MotoE digelar terhadap tahun depan, Rossi kurang begitu antusias mengomentarinya. Ia condong menentang kemunculan balapan tanpa nada ini.

Rossi Tetap Tidak Suka Dengan Balap Motor Listrik

Hingga kini, sikap Rossi masih belum berubah. Dia kelihatan tidak puas dengan keberadaan balapan motor listrik. Ia pun beranggapan dunia balap tidak tersedia hubungannya dengan style kendaraan ini.

“Saya dapat menyebutkan bahwa saya tidak puas motor listrik maupun mobil listrik. Saya tidak berpikir bahwa motorsport tersedia hubungannya dengan style kendaraan ini,” kata Rossi, Rabu (17/10/2018).

“Jika Anda menanyakan kepada saya nada apa yang saya sukai untuk menyebutkan bahwa berasal dari mesin dua-stroke, itu adalah suatu hal yang istimewa, jika bukan yang terbaik. Lalu ya, saya terhitung puas motor dengan mesin empat tak,” kata Rossi.

Dimulai Musim Depan

Kejuaraan MotoE sendiri dapat berjalan terhadap tahun depan. Dimulai berasal dari Jerez (5 Mei), Le Mans (19 Mei), Sachsenring (7 Juli), Red Bull Ring (11 Agustus), dan Misano (15 September). Untuk balapan MotoE ini dapat menempatkan 18 motor di grid, dengan 11 tim di paddock.

Tujuh tim satelit MotoGP, yakani Tech3, LCR, Marc VDS, Pramac, Avintia, Angel Nieto, dan Gresini dapat turunkan tiap-tiap dua motor. Sedangkan untuk empat tim berasal dari Moto2 dan Moto3, dapat turunkan satu motor.

Author: lemak

2 thoughts on “Rossi Tetap Tidak Suka Dengan Balap Motor Listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *