Roman Abramovich Tidak Akan Menjual Chelsea

Roman Abramovich Tidak Akan Menjual Chelsea

Elanglotto.com, Roman Abramovich Tidak Akan Menjual Chelsea. Isu mengenai bisa saja adanya pergantian pemilik di Chelsea dengan adanya beragam kabar yang perlihatkan bahwa Roman Abramovich sebagai pemegang saham mayoritas sementara ini diklaim tertarik melewatkan kepemilikannya telah terjadi dalam sebagian bulan terakhir.

Roman Abramovich Tidak Akan Menjual Chelsea

Penundaan proyek renovasi ​Stamford Bridge yang diumumkan jelang dimulainya musim persaingan 2018/19 juga dianggap jadi tidak benar satu alasan yang menguatkan bisa saja bagi Abramovich untuk membuka bisa saja melewatkan kepemilikan di klub yang dikuasainya sejak 2003 itu.

Selain itu, isu ini juga sempat diperbincangkan sementara Abramovich mengalami problem dalam perpanjangan visa di Inggris terhadap Mei 2018, dan tidak hadir ketika timnya raih kemenangan dalam laga final FA Cup 2017/18 atas Manchester United di Wembley Stadium.

Namun, Sky Sports mengakibatkan klaim bahwa pengusaha asal Rusia itu tidak memiliki minat untuk melewatkan kepemilikiannya meskipun tersedia kabar bahwa sosok terkaya dari Republik Ceska, Petr Kellner, memiliki ketertarikan untuk jadi pemilik klub ​London Barat tersebut.

Hingga sementara ini Abramovich diklaim tidak laksanakan negosiasi dengan investor mana pun yang memiliki potensi untuk memperoleh standing sebagai pemilik saham mayoritas.

Author: lemak

1 thought on “Roman Abramovich Tidak Akan Menjual Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *