Rashford Disebut Bukan Pencetak Gol Alami

Rashford Disebut Bukan Pencetak Gol Alami

Elanglotto.com, Rashford Disebut Bukan Pencetak Gol Alami. Analis sepak bola Sky Sports, Paul Merson menilai Marcus Rashfor harus mengembangkan kemampuannya di dalam penyelesaian akhir terkecuali ingin berubah menjadi keliru satu striker paling baik di dunia. Merson menilai Rashford bukanlah pencetak gol yang alamiah.

Rashford sebenarnya susah membuktikan kemampuannya sebagai penyerang baik untuk klub maupun negaranya. Dia tak bisa menembus skuat inti MU karen ada Romelu Lukaku, di Inggris pun dia harus bersaing bersama dengan Harry Kane dan Raheem Sterling.

Rashford Disebut Bukan Pencetak Gol Alami

Statistik mencatat Lukaku sebenarnya lebih baik di dalam urusan mengonversi kesempatan menjadi gol. Hal inilah yang tak dimiliki Rashford, yang harus bekerja lebih keras terkecuali ingin mencetak gol.

Malangnya, terkecuali Rashford tak sudi berkembang, posisinya tahu dapat terancam.

Bukan Pencetak Gol
Menurut Merson, ketika seorang striker membela tim layaknya Manchester United dan timnas Inggris, maka kualitas tinggi tahu dibutuhkan. Rashford belum mencukupi hal itu dikarenakan kerap menyingkirkan peluang.

“Saya pikir dia [Rashford] bukanlah finisher yang bagus, dia bukanlah pencetak gol alami. Banyak orang menyebutkan dia mencetak tiga gol berasal dari tiga tampilan untuk Inggris sebelum saat melawan Kroasia, namun dia bukanlah pencetak gol murni,” kata Merson.

“Ketika kamu bermain untuk top klub dan bermain untuk Inggris, kamu harus memaksimalkan peluang. Anda melihat Romelu Lukaku mencetak dua gol untuk Belgia – dia adalah pencetak gol.”

Membuang Peluang

Lebih lanjut, Merson terhitung menyoroti peluang-peluang yang dilewatkan Rashford. Menurutnya, peluang-peluang itu adalah kesempatan yang terlalu matang, yang mestinya bisa menjadi gol.

“Seperti sundulan lawan Newcastle berasal dari jarak enam yard, dia membuatnya melebar, dan kesempatan melawan Kroasia beberapa hari lalu.”

“Anda tak bisa bermain di depan untuk keliru satu klub terbesar di dunia dan menyingkirkan kesempatan layaknya itu. Anda harus menuntaskannya untuk bermain di depan bagi MU,” tutup dia.

Author: lemak

1 thought on “Rashford Disebut Bukan Pencetak Gol Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *