Presiden Real Madrid Bertemu Dewan, Lopetegui Akan Dipecat ?

Presiden Real Madrid Bertemu Dewan

Elanglotto.com, Presiden Real Madrid Bertemu Dewan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan udah mengadakan pertemuan bersama dengan bagian dewan. Rapat membahas mungkin pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

Media di Spanyol melaporkan awalnya Perez tetap bersedia berikan kesempatan Lopetegui untuk memperbaiki keadaan. Namun, seperti dilansir Onda Cero, Perez udah mengadakan pertemuan untuk membahas apakah pelatih asal Spanyol itu tetap diizinkan melanjutkan tugasnya bersama dengan Real Madrid.

Presiden Real Madrid Bertemu Dewan

Perez kecewa bersama dengan kinerja Lopetegui di La Liga musim ini. Kekalahan mengejutkan 0-1 berasal dari Deportivo Alaves udah sebabkan alarm di Bernabeu.

Real Madrid udah melakoni empat pertandingan tanpa kemenangan. Mereka tampaknya kehilangan dampak berasal dari kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Real Madrid dinilai gagal memperoleh pemain yang sanggup menggantikan peran Ronaldo. Pemain asal Portugal ini udah hengkang ke Juventus.

Tak Terganggu

Dan, Lopetegui, setidaknya sejauh ini, udah berjuang untuk capai skala yang serupa bersama dengan yang dilakukan Zidane. Bahkan, ia pun bersikeras bahwa obrolan mengenai jaman depannya tidak mengganggunya.

‚ÄúSetiap manajer sepakbola paham bakal mungkin dipecat. Tapi aku tidak memikirkannya. Kami tetap di bulan Oktober,” katanya.

Kontroversi

Real Madrid jalankan spekulasi besar-besaran waktu merekrut Lopetegui di musim panas lalu. Mulanya, Madrid banyak dikaitkan bersama dengan Mauricio Pochettino.

Keputusan Real Madrid merekrut Lopetegui, waktu itu pelatih Timnas Spanyol, sebelum saat Piala Dunia, mengakibatkan banyak kontroversi. Lopetegui sesudah itu dipaksa mundur berasal dari perannya sebagai pelatih Spanyol cuma beberapa hari sebelum saat turnamen dimulai.

Author: lemak

4 thoughts on “Presiden Real Madrid Bertemu Dewan, Lopetegui Akan Dipecat ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *