Premier League Resmi Luncurkan Kompetisi Versi E-Sports

Premier League Resmi Luncurkan Kompetisi Versi E-Sports

Elanglotto.com, Premier League Resmi Luncurkan Kompetisi Versi E-Sports. Premier League terasa merambah ke zona elecronic sports (E-Sports). Hal itu terbukti berasal dari ketetapan mereka meluncurkan format liga di dalam area E-Sports.

Mereka mengusung nama ePremier League (ePL), Premier League menjalin mitra bersama pengembang game ternama, EA Sports. Ronde pembuka ePL dapat di mulai terhadap awal th. 2019.

Premier League Resmi Luncurkan Kompetisi Versi E-Sports

Pola permainan ePL berada di zona sistem online. Kompetisi terbuka bagi tiap tiap pemain berasal dari konsol PC, Playstation 4 atau Xbox One, bersama memenuhi syarat pendaftaran di atas umur 16 tahun.

Nantinya, para pemain dapat memakai 20 klub Premier League dan dapat beradu berasal dari fase play-off. Pemain paling baik berasal dari tiap-tiap konsol berkesempatan untuk bertanding terhadap partai puncak yang dapat digelar bulan Maret di London.”EA Sports adalah mitra yang menakjubkan untuk Premier League. Kami tak sabar meluncurkan kompetisi ePL ini,” ujar Richard Masters, Direktur Pengelola Premier League.

Richard Masters menambahkan, keberadaan kompetisi E-Sports dapat tingkatkan popularitas tiap klub peserta Premier League. Keputusan Premier League dapat dibilang tidak mengejutkan.

Klub layaknya Manchester City dan West Ham udah mempunyai pemain profesional E-Sports sendiri. Nama besar Premier League dipastikan juga dapat beruntung pihak EA Sports.

EA Sports menghendaki FIFA 19 dapat menyaingi konsistensi game serupa, layaknya Overwatch, Fortnite dan Dota 2. “Jangkauan international dan fanbase yang bersemangat berasal dari Premier League mendorong kompetisi EA Sports FIFA ke tingkat yang belum dulu berlangsung sebelumnya,” tambah Todd Sitrin, kepala bagian Competitive Gaming EA.

Kompetisi ePL terasa dibuka pendaftarannya secara international terhadap Desember 2018. Sementara itu, fasilitas ternama Sky Sports meyakinkan dapat menayangkan secara langsung final ePL terhadap 28-29 Maret.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *