Prediksi Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018

Prediksi Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018

Elanglotto.com, Prediksi Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018. Polandia menjamu Portugal pada laga kedua Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Stadion Silesian (Chorzow), Jumat (12/10) pukul 01:45 WIB.

Portugal dan Polandia bakal berebut puncak klasemen tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Selecao das Quinas mempunyai susunan pemain muda umur dan kawakan di lini depan.

Pemain-pemain laksana Andre Silva, Bernardo Silva dan Bruma tidak mempunyai ketajaman di sepertiga akhir laksana yang dipunyai Ronaldo. Namun mereka sukses menaklukkan Italia di kandangnya dalam pertandingan UEFA Nations League kesatunya.

Satu gol dari Andre Silva sudah lumayan untuk mengungguli mantan juara Dunia yang berada dalam performa tidak cukup baik akhir-akhir ini. Pertahanan Portugal yang dipimpin oleh Pepe berdiri kokoh dan kiper veteran Rui Patricio tidak sedikit menganggur selama mengerjakan tugasnya.

Bruma, yang adalahpengganti Ronaldo, mempunyai sejumlah kesempatan selama permainan. Pelatih Fernando Santos bakal senang dengan penampilan full-back Joao Cancelo yang berperan dalam menata serangan dari segi kanan. Pemain berusia 24 tahun menjalani musim yang hebat di Juve dan dirasakan sebagai di antara bek kanan muda terbaik di dunia.

Robert Lewandowski bakal mempunyai 100 caps guna Polandia saat ia menghadapi juara Euro tersebut di kandangnya. Tim yang dikelola oleh Jerzy Brzeczek bakal bertekad guna memenangkan permainan ini.

The Eagles sukses menahan imbang Italia di pertandingan kesatunya di UEFA Nations League. Gelandang Napoli, Piotr Zielinski, membawa Polandia unggul lebih dulu dan Azzurri diamankan oleh penalti Jorginho pada menit ke-78.

Polandia gagal menjaga kepemilikan bola yang merupakan kekurangan utama mereka melawan Italia. Mungkin dapat menjadi bencana untuk mengerjakan hal yang sama melawan Portugal, yang memiliki sejumlah pemain dengan kecepatan yang bagus.

Head-to-head Polandia vs Portugal:

Polandia tidak bakal lupa ketika kalah adu penalti melawan Portugal di Euro 2016, di mana kesebelasan yang dipimpin oleh Ronaldo lantas memenangkan trofi.
Kedua kesebelasan mencetak satu gol setiap dalam masa-masa normal dan masa-masa tambahan. Dan kalah dalam adu penalti 5-3.
Dalam 11 pertemuan terbaru antara kedua belah pihak, Portugal menang 4 dan Polandia tiga kali, dengan empat lainnya imbang.
Polandia tidak terkalahkan dalam dua laga kandang terakhirnya melawan Portugal, imbang 0-0 pada 2012 dan menang 2-1 pada 2006.

Prediksi Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018

Kedua kesebelasan mempunyai masalah dalam hal mencetak gol. Pemain Portugal yang relatif muda dan baru bakal mengalami kendala mengubah kesempatan mereka menjadi gol.

Andre Silva berada dalam performa prima guna Sevilla di La Liga dan andai ada pemain yang paling berkesempatan mencetak gol, ia sedang di urutan teratas. Bernardo Silva bakal mempunyai tugas menciptakan peluang di pertahanan Polandia.

Prediksi skor:

Polandia 2-2 Portugal.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *