Prediksi Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018

Prediksi Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018

Elanglotto.com, Prediksi Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018. Italia bakal menjamu Ukraina pada pertandingan persahabatan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (11/10) pagi-pagi sekali WIB.

Beberapa tahun terakhir sudah menjadi tahun yang buruk untuk timnas Italia dan tanda-tanda mula musim ini ialah bahwa mereka tetap jauh dari mengejar kembali performa rapi mereka sebelumnya.

Gli Azzurri bakal menghadapi Ukraina yang pun absen di Piala Dunia 2018, namun dalam situasi yang baik mengarah ke pertandingan persahabatan ini.

Roberto Mancini ialah orang yang ditugaskan untuk membina kembali timnas Italia ini sesudah kegagalan di kualifikasi Piala Dunia mereka. Dia memenangkan pertandingan kesatunya bulan Mei, kemenangan 2-1 atas Arab Saudi, tetapi telah empat pertandingan tanpa kemenangan sejak ketika itu, termasuk mula buruk mereka di UEFA Nations League bulan lalu.

Hasil imbang di kandang melawan Polandia dan kekalahan dari Portugal menciptakan mereka dihadapkan dengan prospek terdegradasi ke divisi kedua dari persaingan Nations League tersebut dengan laga tandang menghadapi Polandia terjadi akhir pekan ini.

Italia mungkin menyaksikan Ukraina sebagai persiapan yang baik guna pertandingan itu. UEFA Nations League akan paling menarik untuk Ukraina kini setelah mereka memenangkan dua pertandingan pendahuluan melawan Republik Ceko dan Slovakia dalam persaingan tersebut.

Mereka sekarang berkesempatan besar guna menjadi juara grup dan berpotensi masuk dengan aman ke Euro 2020. Mereka menghadapi Ceko lagi minggu depan dengan deviden menjadi tuan lokasi tinggal dan bakal benar-benar menargetkan guna memenangkan pertandingan itu.

Prediksi Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018

Prediksi Skor: Italia 1-1 Ukraina.

Ukraina masih ditangani oleh Andriy Shevchenko, yang pasti saja nama yang telah dikenal baik di Italia. Dia tidak membuat mula yang baik sebagai pelatih timnas namun akhir-akhir ini semakin membaik. Ukraina tidak terkalahkan pada tahun 2018 dan belum sekalipun kalah pada tujuh pertandingan mereka semenjak akhir kualifikasi Piala Dunia mereka, yang seharusnya menciptakan mereka percaya diri melakoni laga yang satu ini.

Sementara Gli Azzurri melulu menang sekali semenjak akhir kualifikasi untuk menjangkau Piala Dunia di Rusia. Hanya 1 kemenangan dalam 9 pertandingan secara keseluruhan ketika ini adalahrekor yang mencekam untuk skuad sebesar mereka.

Para pemain legenda mereka sudah meninggalkan kancah internasional sedangkan pemain muda relatif lambat muncul. Ini jelas adalahproses pembangunan kembali, dengan tidak tidak cukup dari 15 pemain dalam skuad ini belum menjangkau 10 caps.

Mereka tidak lagi timnas Italia yang menakutkan. Gli Azzurri sudah menjalani 7 pertandingan tanpa mencatatkan gawang bersih, dengan 5 dari 6 laga terkininya pun tanpa mencetak gol, sehinggga ditebak laga nanti akan selesai imbang.

Head-to-head Italia vs Ukraina

Italia sudah memenangkan seluruh dari 4 pertemuan terakhir mereka melawan Ukraina. Namun Gli Azzurri baru bertemu Ukraina satu kali dalam sepuluh tahun terakhir, menang 2-0 dalam pertandingan persahabatan tahun 2011 di Ukraina.

Statistik Pertandingan Italia vs Ukraina:
– Italia melulu mencatatkan 1 clean sheet di 9 pertandingan internasional, yaitu pada leg kedua kualifikasi Piala Dunia mereka melawan dengan Swedia yang menciptakan Gli Azzurri tidak berhasil lolos ke Piala Dunia 2018.
– Ukraina melulu gagal mencetak gol dalam 1 dari 7 pertandingan terakhir mereka.
– Ukraina tak terkalahkan dalam 6 laga tandang (4 kemenangan, 2 imbang).

Berita Timnas Italia

Mancini sudah memanggil sejumlah pemain kejutan ke skuadnya laksana pemain depan Toronto Sebastian Giovinco, di mana dia telah 3 tahun tidak memperkuat timnas. Ada 8 pemain depan dalam skuadnya, dengan pemain berusia 20 tahun Patrick Cutrone dan Federico Chiesa. Bek Chelsea Emerson barangkali akan menemukan penampilan ke-2-nya guna Gli Azzurri.

Berita Timnas Ukraina

Bek kawakan Yevhen Khacheridi kembali bakal absen. Pemain West Ham United Andriy Yarmolenko tetap menjadi bintang di lini tengah namun mereka mempunyai sedikit opsi di lini depan dengan Artem Besyedin ingin memimpin di depan.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *