Pereira Jelaskan Kronologi Perseturuan Pogba Dengan Mourinho

Pereira Jelaskan Kronologi Perseturuan Pogba Dengan Mourinho

Elanglotto.com, Pereira Jelaskan Kronologi Perseturuan Pogba Dengan Mourinho. Perseteruan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho di Manchester United ulang menguak. Pemain The Red Devils lainnya, Andreas Pereira, mengumbar awal mula persoalan antara keduanya terjadi.

Pogba dan Mourinho menjadi buah bibir pada bulan selanjutnya sehabis sebuah video yang dirilis oleh Sky Sport menampilkan pertalian dingin antara keduanya. Momen itu sendiri terjadi didalam sesi latihan Manchester United.

Pereira Jelaskan Kronologi Perseturuan Pogba Dengan Mourinho

Pogba nampak beri salam pelatih-pelatih United selanjutnya memberi tambahan reaksi tak mengasyikkan usai beri salam Mourinho. Menurut laporan, pelatih asal Portugal itu menjelaskan sesuatu yang berhubungan bersama dengan unggahan sang pemain di fasilitas sosial.

Kronologi Kejadian
Informasi yang nampak didalam sebagian pekan terakhir nampak simpang siur, namun seluruhnya sadar begitu Andreas Pereira menjelaskan duduk permasalahannya. Ia menjelaskan bahwa keduanya sesungguhnya berseteru karena unggahan di fasilitas sosial.

“Kami sedang menang 1-0 saat video itu. Lalu kami kalah, dan orang berkata bahwa Pogba mengunggah sehabis laga. Tetapi dia mengunggahnya sebelum itu,” ujar Pereira.

“Pelatih berpikir bahwa Pogba mengunggahnya sehabis laga. Dia bertanya kenapa itu terjadi. Hal seperti ini terdengar di Inggris, namun aku tidak berurusan bersama dengan itu,” lanjutnya.

Tidak Bermasalah
Video unggahan Pogba itu sendiri terhitung menampilkan sosok Pereira. Namun, gelandang asal Brasil berikut menjelaskan bahwa hubungannya bersama dengan Mourinho sedang baik-baik saja.

“Hubungan kami baik, tenang. Saya memiliki pertalian yang sangat baik dengannya, dan dia terhitung memiliki pertalian baik bersama dengan pemain lainnya,” tambahnya.

“Dia adalah pelatih kami, kami memberi tambahan hidup kami di lapangan demi dia dan diri sendiri juga. Semuanya sangat tenang, fokus, dan senang,” tandasnya.

Manchester United dapat ulang beraksi didalam laga sambungan Premier League yang digelar hari Sabtu (20/10) mendatang. Pada pertandingan tersebut, mereka dapat berhadapan bersama dengan keliru satu rival terberatnya, Chelsea.

Author: lemak

1 thought on “Pereira Jelaskan Kronologi Perseturuan Pogba Dengan Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *