MU Salah Besar Apabila Jual Eric Bailly

MU Salah Besar Apabila Jual Eric Bailly

Elanglotto.com, MU Salah Besar Apabila Jual Eric Bailly. Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol angkat berkata seputar rumor penjualan Eric Bailly di bulan Januari mendatang. Nicol menilai United tidak selayaknya menjajakan Bailly gara-gara ia menilai sang bek adalah bek terbaik MU kala ini.

Musim ini mampu dikatakan jadi musim yang berat bagi Bailly. Ia susah untuk mendapatkan performa terbaiknya, sehingga ia mulai ditepikan oleh Jose Mourinho musim ini.

MU Salah Besar Apabila Jual Eric Bailly

Berkat performa inkonsistennya itu, Bailly dirumorkan dapat dijual United terhadap musim panas nanti. Dua klub asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur disebut tertarik mendatangkan bek Timnas Pantai Gading tersebut.

Namun Nicol sendiri menilai Bailly tidak boleh dijual oleh MU. “Apakah tersedia bek tengah yang punyai masa depan di Manchester United kala ini,” buka Nicol.

Keputusan Wajar
Nicol menilai isu Manchester United mencari bek tengah baru lumayan wajar jika lihat keadaan tim mereka kala ini.

Nicol menilai tidak tersedia bek United yang punyai mutu yang mumpuni sehingga Jose Mourinho udah pas mencari sosok bek baru.

“Jika lihat kondisinya sekarang, tidak tersedia bek United yang selamat jika mereka memastikan untuk menjajakan para pemain bertahan mereka.”

Pemain Terbaik
Nicol menilai di pada para bek MU, Bailly punyai mutu yang sangat baik. Untuk itu Nicol menyarankan setan merah mempertahankan sang bek di bursa transfer nanti.

“Saya mampu bilang bahwa Bailly adalah bek tengah terbaik di pada semua bek punya United. Jadi saya tidak mampu melihatnya rubah ke Tottenham atau ke Arsenal.”

“Jika itu berjalan [Bailly dijual], maka United jalankan sebuah kekeliruan yang sangat besar.”

Harga Mahal
Menurut rumor yang beredar, Manchester United mematok harga kira-kira 40 juta pounds bagi klub yang mengidamkan jasa Bailly di musim dingin nanti.

Author: lemak

1 thought on “MU Salah Besar Apabila Jual Eric Bailly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *