MU Diklaim Tak Bisa Menangi Premier League

MU Diklaim Tak Bisa Menangi Premier League

Elanglotto.com, MU Diklaim Tak Bisa Menangi Premier League . Sebuah klaim menohok dilontarkan oleh legenda Manchester United, Paul Scholes. Ia mengatakan bahwa bekas klubnya selanjutnya tidak bakal juara Premier League sepanjang tetap miliki sang penyerang, Romelu Lukaku.

Lukaku tampil bersinar di musim debutnya bersama dengan The Red Devils, di mana dirinya sukses mencetak 27 gol berasal dari 51 penampilan terhadap semua ajang. Berkat gol-golnya pula, MU sukses finis sebagai runner-up Premier League.

MU Diklaim Tak Bisa Menangi Premier League

Musim ini pun terbilang sama saja. Di sedang buruknya penampilan skuat asuhan Jose Mourinho tersebut, ia tetap bisa mebukukan empat gol berasal dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

Scholes Tidak Yakin
Sejauh ini, ketajaman Lukaku tetap bisa dibilang konsisten. Tetapi bagi Scholes, pemain asal Belgia selanjutnya bakal menjadi penghalang bagi Manchester United untuk meraih gelar Premier League.

“Saya tidak yakin anda bakal bisa memenangkan liga bersama dengan pencetak gol layaknya dia. Saya tidak terasa permainannya di luar kotak penalti bagus,” ujar Scholes.

“Saya tidak yakin apakah dia sudah bekerja cukup keras, tapi dia tetap menjadi anak muda yang bermain baik dan mencetak banyak gol,” lanjutnya.

Kurang Percaya Diri
Bagi Scholes, keyakinan diri merupakan salah satu masalah yang sedang dihadapi oleh Lukaku. Ia yakin pria berumur 25 tahun selanjutnya tidak menyadari bahwa dirinya miliki kualitas.

“Dia cepat dan kuat, tapi Lukaku adalah salah satu pemain United yang keluar tidak cukup yakin diri,” lanjutnya.

“Saya tidak yakin dia menyadari seberapa bagusnya dirinya, tapi dia butuh bantuan gara-gara siapa yang bisa menjadi penyerang sedang di United sekarang?” tutupnya.

Pada laga internasional bersama dengan Belgia pekan lalu melawan Swiss, Lukaku sukses mencetak dua gol. Namun dirinya gagal membubuhkan nama di papan skor kala imbang 1-1 melawan Belanda hari Rabu (17/10) tadi.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *