Mourinho Telah Memaafkan Asisten Pelatih Chelsea

Mourinho Telah Memaafkan Asisten Pelatih Chelsea

Elanglotto.com, Mourinho Telah Memaafkan Asisten Pelatih Chelsea. Jose Mourinho sempat terlibat keributan dengan dengan staf pelatih Chelsea, pas Manchester United bermain imbang melawan The Blues. Namun, Mourinho mengaku bahwa ia udah memaafkan yang bersangkutan.

Setan Merah bermain imbang 2-2 pas singgah ke Stamford Bridge dalam sambungan Premier League, Sabtu (20/10) malam WIB. Mereka bahkan sempat unggul 2-1 pas memasuki injury time.

Mourinho Telah Memaafkan Asisten Pelatih Chelsea

Namun, The Blues terhindar dari kekalahan sehabis Ross Barkley mencetak gol penyeimbang. Setelah gol itu tercipta, asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni berlari dan lakukan selebrasi di depan Mourinho.

Hal tersebut sontak membuat manajer asal Portugal tersebut marah dan mengusahakan menghampirinya. Namun, itu tak hingga berlangsung keributan besar sebab langsung dilerai.

Minta Maaf
Mengenai insiden tersebut, Mourinho mengungkapkan bahwa Ianni udah singgah untuk berharap maaf kepadanya. Mourinho pun terima permohonan maaf dari sang asisten pelatih.

“Saya tidak terganggu dengan apa pun. Apa yang berlangsung adalah dengan asisten Sarri, dan Sarri adalah orang pertama yang singgah kepada aku untuk menyatakan dia dapat merampungkan masalah itu secara internal dengan saya. Setelah itu asistennya berkunjung ke aku di kantor Sarri dan berharap maaf kepada saya,” kata Mourinho.

“Saya langsung menyatakan kecuali Anda terlalu merasa layaknya itu, dan Anda mengidamkan berharap maaf, pasti saja aku terima permohonan maaf dan melupakannya sebab aku membuat banyak kesalahan dalam karir saya. Jadi aku tidak dapat membunuh Anda sebab satu itu. Lupakan saja, semua udah berakhir, dia berharap maaf dan ini udah berakhir.”

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *