Mimpi Vinicius Tak Terpenuhi Meskipun Gabung Real Madrid

Mimpi Vinicius Tak Terpenuhi Meskipun Gabung Real Madrid

Elanglotto.com, Mimpi Vinicius Tak Terpenuhi Meskipun Gabung Real Madrid. Real Madrid memperoleh striker muda, Vinicius Junior pada bursa transfer musim panas lalu. Dia dibeli dari klub Brasil, Flamenggo.

Sebenarnya, Vinicius sudah jadi punya Real Madrid sejak 24 Mei 2017. Namun peresmian sang pemain ditunda lantaran Vinicius waktu itu belum genap berusia 18 tahun.

Mimpi Vinicius Tak Terpenuhi Meskipun Gabung Real Madrid

Untuk memboyong Vinicius ke Santiago Bernabeu, Real Madrid perlu merogoh kocek sampai 45 juta euro atau senilai Rp 763 miliar.

Meski sudah jadi pemain Real Madrid, salah satu Vinicius perlu kandas. Ya, keinginannya bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo sirna.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Dia bergabung bersama dengan Juventus.

Harapan Vinicius

Kendati gagal bermain bersama dengan Ronaldo, Vinicius tak berkenan ambil pusing. Dia tetap bisa bermain bersama dengan pemain top lainnya di skuat asuhan Julen Lopetegui itu.

“Tentu saja saya mau. Saya inginkan bermain bersama dengan bersama dengan Cristiano Ronaldo. Namun kini saya bisa bermain bersama dengan pemain dunia lainnya di Madrid, jadi tak perlu ulang membicarakannya,” ungkap Vinicus, layaknya dikutip A Bola.

“Selalu luar biasa bisa bermain bersama dengan para pemain paling baik dunia dan bergabung bersama dengan Madrid adalah suatu hal yang tak ternilai. Semua itu adalah dambaan saya sejak kecil. Tidak tersedia yang lebih baik dari debut untuk Los Blancos hadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.”

Bahagia
Di Real Madrid, pemain berusia 18 tahun itu belum mendapat banyak kesempatan. Dia baru mendapat peluang bermain selama 12 menit.

“Saya terlampau suka berada di Madrid, sebab kami mempunyai skuat yang terlampau bagus. Namun kini fokus saya tersedia di timnas Brasil dan saya percaya akan pulang ke Madrid bersama dengan situasi yang lebih hebat,” kata Vinicius mengakhiri.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *