Materazzi Buka Mulut Mengenai Duel Icardi vs Higuain

Materazzi Buka Mulut Mengenai Duel Icardi vs Higuain

Elanglotto.com, Materazzi Buka Mulut Mengenai Duel Icardi vs Higuain. Inter Milan akan hadapi sang rival sekota AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada giornata 9 Serie A 2018/19, Senin (22/10). Derby Milan ini akan menjadi ajang adu kapabilitas dua striker asal Argentina.

Inter memiliki Mauro Icardi, sedang Milan memiliki Gonzalo Higuain. Dahulu, Inter dulu memiliki Christian Vieri dan Milan dulu memiliki Andriy Shevchenko.

Mantan bek Inter Marco Materazzi mengungkap perbedaan mereka.

Materazzi Buka Mulut Mengenai Duel Icardi vs Higuain

“Andriy Shevchenko lebih pilih daripada Gonzalo Higuain, sebab dia tak dulu mengecewakan di dalam sebuah derby,” kata Materazzi.

“Higuain kemungkinan striker paling komplet di Serie A kala ini, tapi dia condong memberikan kontribusi kecil di dalam laga-laga besar. Kita menyaksikan saja bagaimana kiprah dia di Derby Milan pertamanya.”

“Mauro Icardi mematikan di di dalam kotak penalti. Namun dia tidak serupa berasal dari Christian Vieri, sebab aku rasa pria Argentina itu lebih inventif.”

Lebih lanjut, Materazzi berbicara berkenaan Patrick Cutrone (Milan) dan Lautaro Martinez (Inter). Scroll tetap ke bawah.

Cutrone dan Lautaro
“Yang hebat berasal dari Patrick Cutrone adalah bahwa setiap gol yang telah dicetaknya tercipta sebab dia sesungguhnya memburunya. Dia adalah striker paling lapar di Serie A,” lanjut Materazzi.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang tak memiliki keraguan. Itu membuatnya menjadi pemain yang sesuai untuk sebuah derby.”

“Dia bisa bermain bersama Icardi, tapi hanya di dalam skema 4-4-1-1. Mauro tak mau barang siapa berada sangat dekat dengannya.”

Author: lemak

1 thought on “Materazzi Buka Mulut Mengenai Duel Icardi vs Higuain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *