Marc Marquez Sebut MotoGP 2018 Menjadi Tahun Terkomplet

Marc Marquez Sebut MotoGP 2018 Menjadi Tahun Terkomplet

Elanglotto.com, Marc Marquez Sebut MotoGP 2018 Menjadi Tahun Terkomplet. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai raihannya terhadap musim ini lebih komplet dibanding MotoGP 2014.

Pada MotoGP 2014, Marquez sangat tampil dominan dan tak tersentuh. Dia merebut gelar juara dunia dengan mengantongi 13 kemenangan di dalam satu musim.

Marc Marquez Sebut MotoGP 2018 Menjadi Tahun Terkomplet

Saat itu, pembalap berjuluk Baby Alien berikut menghimpun 362 poin. Dia hanya sekali gagal finis di MotoGP Australia, itu pun waktu gelar juara dunia sudah di dalam genggaman.

Namun, waktu ditanya soal musim terlengkapnya, Marquez tak menentukan MotoGP 2014. Marquez justru menyebut MotoGP 2018 sebagai musim terlengkapnya.

“Tahun ini merupakan tidak benar satu musim terlengkap aku sejauh ini. Saya secara berkesinambungan bisa naik podium. Mungkin 2014 adalah yang terbaik dari segi hasil,” kata Marquez, layaknya dilansir Speedweek, Rabu (24/10/2018).

“Tak diragukan, musim ini sangat komplet karena kita bekerja sangat baik dan bisa menanggulangi masa-masa sulit. Kami terhitung bisa mengambil alih keuntungan terhadap momen-momen bagus ketika kita tampil bagus,” sambung Marquez.

Marc Marquez sebetulnya selalu naik podium terhadap musim ini, kecuali terhadap MotoGP Argentina dan Italia. Total, Marquez mengukir delapan kemenangan. Koleksi kemenangannya tetap bisa jadi tambah karena musim ini tetap menyisakan tiga balapan, di Australia, Malaysia, dan Valencia.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *