Malcom Mulai Gerah di Barcelona Karena Jarang Tampil

Malcom Mulai Gerah di Barcelona Karena Jarang Tampil

Elanglotto.com, Malcom Mulai Gerah di Barcelona Karena Jarang Tampil. Agen Malcom, Junior Minguella, menjelaskan bahwa kliennya udah terasa terasa gerah bermain di Barcelona lantaran kecilnya peluang bermain. Walau begitu, penyerang asal Brasil itu senantiasa mengusahakan untuk menarik perhatian sang pelatih, Ernesto Valverde.

Malcom Mulai Gerah di Barcelona Karena Jarang Tampil

Perpindahan Malcom ke Bordeaux pada bursa transfer musim panas kemarin sedikit diselimuti bersama dengan drama. Sejatinya, sang pemain seharusnya join bersama dengan klub Italia, AS Roma, sesudah ke dua tim menginformasikan kesepakatan transfer di sosial media.

Namun pada detik-detik akhir, situasi beralih bersama dengan cepat. Barcelona masuk dan beri tambahan penawaran sebesar 41 juta euro. Dalam sekejap, sang pemain justru formal join bersama dengan Lionel Messi dkk.

Minim Kesempatan Bermain
Walaupun berstatus sebagai penggawa anyar, tapi Malcom tidak secara otomatis beroleh tempat di tim utama. Bersaing bersama dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho menyadari bukanlah perkara muda untuk pemain layaknya dirinya.

Malcom sempat lebih dari satu kali menyatakan sinarnya dalam lebih dari satu kali peluang pada pra-musim. Salah satunya adalah waktu dirinya tampil melawan Roma di International Champions Cup, di mana dirinya mencetak satu gol.

Sayangnya perihal selanjutnya tidak berlanjut waktu persaingan formal bergulir. Ia belum pernah menginjakkan kaki di lapangan bersama dengan status starter, dan hanya sempat jadi pemain pengganti sebanyak dua kali saja.

Mulai Gerah
Kurangnya peluang bermain menyadari sebabkan seorang pemain gerah, lebih-lebih untuk sosok muda layaknya Malcom. Sang agen pun menyatakan bahwa kliennya yang baru berumur 21 tahun selanjutnya udah terasa gerah di Nou Camp.

“Setiap pemain perlu masa adaptasi dan menit bermain di lapangan untuk menyatakan kualitasnya,” ujar Junior Minguella.

“Dia tetap belum mendapatkannya, tapi dia akan menyatakan kualitasnya waktu bermain. Dia tidak senang situasi ini, tapi dia senantiasa fokus dan terlampau termotivasi,” tutupnya.

Situasi Barcelona sendiri waktu ini sedang tidak begitu bagus. Di empat pertandingan terakhir La Liga, Blaugrana senantiasa gagal mencapai kemenangan bersama dengan catatan tiga imbang dan satu kekalahan.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *