Lukaku Puji Juventus dan Ingin Bermain di Serie A

Lukaku Puji Juventus dan Ingin Bermain di Serie A

Elanglotto.com, Lukaku Puji Juventus dan Ingin Bermain di Serie A. Sebuah pujian tinggi terlontar berasal dari penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, kepada Juventus. Ia menyebut tim pesaing tersebut sudah pantas untuk masuk dalam daftar klub tiga besar paling baik di Eropa selagi ini.

Manchester United berada di kelompok H dengan Juventus, dan juga Valencia dan terhitung Young Boys. Kedua tim bakal saling berjumpa pada hari Rabu (24/10) dan pada awal Bulan November mendatang.

Lukaku Puji Juventus dan Ingin Bermain di Serie A

Bianconeri sendiri tengah diunggulkan, sebab mereka berhasil menyapu bersih 10 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi dengan kemenangan. Di segi lain, MU tengah diragukan sebab sempat menggapai rentetan hasil negatif.

Tim Terbaik Eropa
Menilik Juventus di musim ini membuat Lukaku tidak dapat menghindar pujiannya. Baginya, tim besutan Massimilano Allegri tersebut semakin kuat di tiap tahunnya dan pantas masuk dalam tiga besar klub paling baik Eropa selagi ini.

“Juventus punya proyek yang besar dan mereka terus berjalan. Setiap tahunya, mereka coba untuk menjadi semakin kuat,” ujar Lukaku.

“Tanpa keraguan, Juve adalah satu berasal dari dua-tiga tim paling baik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat dan pemain yang luar biasa di tiap-tiap posisinya,” lanjutnya.

Ingin Main di Serie A
Salah satu pemain Juventus yang menurut Lukaku patut diwaspadai adalah Cristiano Ronaldo. Tetapi baginya, pemain lainnya pun dapat memberi tambahan pengaruh positif pada Bianconeri dalam satu pertandingan.

“Paulo Dybala sudah impresif dan tengah coba untuk semakin kuat, dan aku menyukai Douglas Costa. Dia adalah pembelian yang luar biasa dan karirnya menyatakan bahwa dirinya selalu membuat perbedaan,” lanjutnya.

Terakhir, Lukaku menyatakan bahwa dirinya tertarik menjajal Serie A suatu hari nanti. Saudara kandungnya yang berposisi sebagai bek kanan, Jordan Lukaku, selagi ini tengah membela salah satu klub Italia, Lazio.

“Kenapa tidak? Saya ingin itu dapat terjadi,” tutupnya.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *