Luis Suarez Buka Mulut Soal El Clasico Tanpa Ronaldo

Luis Suarez Buka Mulut Soal El Clasico Tanpa Ronaldo

Elanglotto.com, Luis Suarez Buka Mulut Soal El Clasico Tanpa Ronaldo. Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengomentari kekuatan Real Madrid jelang duel yang bakal digelar terhadap Minggu (28/10) malam WIB. Meskipun Madrid tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, Luis Suarez yakin Madrid senantiasa kuat.

Ronaldo sesungguhnya dipastikan tidak ambil anggota terhadap duel el clasico terhadap pekan ke-10 La Liga musim 2018/19 ini. Sebab, terhadap awal musim lalu, Ronaldo sudah tukar berasal dari Real Madrid. Dia kini jadi anggota berasal dari skuat Juventus.

Luis Suarez Buka Mulut Soal El Clasico Tanpa Ronaldo

Selain Ronaldo, el clasico terhitung tidak bakal menampilkan Lionel Messi. Berbeda dengan Ronaldo, Messi bakal absen membela Barcelona karena cedera. La Pulga cedera ketika Barca menang dengan skor 4-2 atas Sevilla akhir pekan lalu.

Menurut Luis Suarez, Ronaldo adalah pemain yang mutlak bagi Real Madrid. Tapi, dia menjadi absennya Ronaldo kemudian mengakibatkan Madrid jadi lebih lemah. Barcelona perlu senantiasa serius, dengan atau tanpa Ronaldo di kubu Madrid.

Tim Lebih Besar berasal dari Pemain
Luis Suarez idamkan para pemain Barcelona melihat Real Madrid sebuah tim, bukan cuma karena ada atau tidaknya Ronaldo. Sebab, pemain asal Uruguay selanjutnya menilai Real Madrid miliki banyak pemain lain yang mampu mengakibatkan perbedaan.

“Semua orang memahami layaknya apa kualitas Ronaldo, namun tim lebih besar daripada nama pemain. Ada pemain yang terhitung bermain untuk Real Madrid dan mereka mampu mengakibatkan perbedaan,” ucap Luis Suarez di website resmi Barcelona.

“Kami tidak boleh membayangkan apa yang kemungkinan Real Madrid miliki atau tidak miliki dengan Ronaldo. Kami idamkan menang, untuk para penggemar, diri kami sendiri dan untuk senantiasa berada di puncak klasemen. Waktunya bagi kami menang,” tandas Luis Suarez.

Tentang Julen Lopetegui
Jelang duel melawan Barcelona, Real Madrid tidak dalam kondisi yang ideal. Pelatih Julen Lopetegui bahkan dalam ancaman pemecatan. Tapi, Luis Suarez menilai kondisi selanjutnya bakal mengakibatkan pemain Real Madrid kian termotivasi.

“Pelatih baru senantiasa jadi semangat ekstra bagi para pemain, mereka bakal tunjukkan kekuatan dengan baik. Kami perlu amat berhati-hati karena Real Madrid miliki banyak pemain dengan bakat dan kualitas yang baik,” tutup eks Liverpool.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *