Kevin De Bruyne Kembali Setelah Jeda Internasional?

Kevin De Bruyne Kembali Setelah Jeda Internasional

Elanglotto.com, Kevin De Bruyne Kembali Setelah Jeda Internasional. Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester City. Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne dikabarkan sudah pulih sepenuhnya dan siap bermain untuk tim utama The Citizens seusai jeda Internasional.

De Bruyne sendiri mengalami musibah di awal musim kemarin. Ia mengalami cedera lutuh di sesi latihan Manchester City sehingga ia sudah absen hampir dua bulan terakhir.

Cedera lutut yang dialami pemain Belgia itu dirumorkan memadai parah. Alhasil ia sempat dikabarkan baru pulih di akhir th. nanti.

Proses pemulihan De Bruyne berjalan bersama dengan cepat. Sang pemain dikabarkan bakal segera comeback ke tim utama City di dalam waktu dekat.

Kevin De Bruyne Kembali Setelah Jeda Internasional

Proses pengobatan De Bruyne sendiri sebetulnya berjalan bersama dengan kilat. Sebelum jeda internasional kemarin, ia sudah kembali berlatih bersama dengan tim utama City.

De Bruyne sempat dikabarkan bakal tampil pada laga Liverpool vs Manchester City minggu lalu. Namun situasi sang playmaker belum pulih benar sehingga Pep Guardiola menentukan untuk tidak memainkannya demi kurangi resiko.

Namun waktu ini gelandang 27 th. ini sudah makin lama dekat bersama dengan situasi terbaiknya sehingga ia sudah sanggup bermain di tim utama City di dalam waktu dekat.

Comeback Lawan Burnley
Menurut laporan tersebut, De Bruyne kabarnya sanggup comeback seusai jeda internasional. Ia kabarnya sanggup dimainkan waktu City menghadapi Burnley di pertandingan pekan ke 9 EPL nanti.

De Bruyne sendiri kabarnya kondisinya makin lama membaik di sesi latihan City selama jeda internasional kali ini. Oleh karenanya tim medis menilai sang playmaker sudah siap untuk bermain.

Namun kemungkinan besar De Bruyne tidak bakal segera dimainkan sebagai starter, di mana ia lebih pernah bermain sebagai pemain pengganti sebelum akan nantinya kembali bermain penuh untuk The Citizens.

Turun Peringkat
Manchester City sendiri waktu ini turun ke peringkat 2 klasemen waktu EPL sehabis ditahan imbang City pada akhir pekan lalu.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *