Juventus Siap Tebus Banderol Matthijs De Ligt

Juventus Siap Tebus Banderol Matthijs De Ligt

Elanglotto.com, Juventus Siap Tebus Banderol Matthijs De Ligt. Juventus dikabarkan sebabkan manuver satu langkah lebih maju dibanding Barcelona didalam transfer Matthijs De Ligt. Sebab, klub asal Turin dilaporkan telah bersedia membayar banderol yang ditetapkan oleh pihak Ajax.

Matthijs De Ligt adalah keliru satu bakat besar yang dimiliki oleh sepakbola Belanda. Pada usia yang masih 19 tahun, dia telah menjadi penggawa utama Ajax. De Ligt bahkan telah menjadi anggota dari skuat utama sejak musim 2016/17 yang lalu.

Juventus Siap Tebus Banderol Matthijs De Ligt

De Ligt belakangan juga menjadi pilar utama di lini belakang timnas Belanda. Jebolan akademi Ajax tersebut kini telah tampil terhadap 11 laga dengan Belanda. Bahka, dia telah menjadi anggota dari skuat timnas sejak level U-15.

Bakat besar yang dimiliki oleh De Ligt sebabkan banyak klub tertarik untuk segera meminangnya. Barcelona punyai permintaan yang kuat, tapi belakangan ini Juventus disebut berada didalam daftar antrian paling dengan untuk belanja De Ligt.

Siap Tebus Harga De Ligt
Juventus menjadikan De Ligt obyek utama mereka terhadap musim depan. Bahkan, Juve telah siap membayar sejumlah dana yang diminta oleh Ajax. Si Nyonya Tua siap membayar mahal demi jasa De Ligt.

Dana yang wajib dibayar oleh Juventus tidak lain adalah senilai 50 juta euro, cocok dengan permintaan Ajax.

Selain kesediaan membayar mahal, ada satu faktor yang sebabkan Juve paling depan didalam transfer De Ligt. Sebab, Juve punyai kedekatan pribadi dengan Mino Raiola yang menjadi agen dari pemain kelahiran 12 Agustus 1999 tersebut.

Alasan De Ligt Penting Bagi Juve
Matthijs De Ligt bakal menjadi pemain yang terlalu mutlak bagi Juventus. Pasalnya, komposisi pemain di lini belakang Juventus kini telah terlalu uzur. Juventus perlu pemain ringan untuk melaksanakan regenerasi.

Dari barisan pemain belakang Juve, ada nama Andrea Barzagli [37 tahun], Leonardo Bonucci [31] tahun, Giorgio Chiellini [34 tahun] dan Medhi Benatia [31 tahun] yang wajib segera dicari penggantinya. De Ligt adalah calon kandidat yang tepat.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *