Jose Mourinho Diminta Lupakan Taktik Parkir Bis

Jose Mourinho Diminta Lupakan Taktik Parkir Bis

Elanglotto.com, Jose Mourinho Diminta Lupakan Taktik Parkir Bis. Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan anjuran kepada Jose Mourinho agar setan merah bangkit. Scholes menyebut pelatih asal Portugal itu mesti mengubah pendekatan permainannya menjadi sepakbola menyerang dikarenakan pemain MU kala ini tidak cocok bersama taktik yang ia terapkan.

Sepanjang karirnya, Mourinho dikenal sebagai pelatih yang pragmatis. Ia lebih puas timnya punyai pertahanan yang kokoh ketimbang punyai permainan menyerang yang mematikan.

Jose Mourinho Diminta Lupakan Taktik Parkir Bis

Di Manchester United, Mourinho tetap coba untuk menerapkan filosofinya tersebut. Namun dua setengah musim berlalu, tapi belum ada dampak yang lumayan berarti di dalam tubuh setan merah.

Dalam irit Scholes, hanya satu cara untuk membuat setan merah lagi ditakuti adalah bersama manfaatkan pendekatan menyerang di dalam permainan mereka. “Saya rasa apa yang mesti dia [Mourinho] melakukan adalah lagi memainkan sepakbola menyerang,” buka Scholes kepada BT Sports.

Cocok Untuk United
Scholes menilai permainan menyerang terlampau cocok untuk United dan Mourinho telah membuktikan itu beberapa kali.

“Saya rasa bersama bermain menyerang, ia bakal memaksimalkan para pemain menyerang mereka. Dia melakukan itu pada pertandingan melawan Chelsea.”

“Pada kala itu dia terpaksa mengambil alih resiko dikarenakan dia menyadari para pemain bertahannya tetap jauh berasal dari kata baik. Tidak ada pergantian komposisi pemain bertahannya, di mana mereka tetap kerap kebobolan seperti musim lalu.”

Tergantung De Gea
Scholes menilai dampak berasal dari taktik pragmatis Mourinho adalah membuat David De Gea bekerja keras tiap-tiap pertandingan, di mana musim ini performa sang kiper agak menurun.

“Musim lalu mereka bisa bermain bagus dikarenakan penjaga gawang mereka terlampau luar biasa. Dia membuat 3 atau 4 penyelamatan kelas dunia di tiap-tiap pertandingan.”

“Musim ini kita memang tidak terlampau kerap memandang ia melakukan perihal itu. Dia [De Gea] tetap kiper kelas dunia, tapi ia tidak bisa melakukan itu sepanjang waktu.” tandasnya.

Kalah
Manchester United sendiri baru saja tumbang berasal dari tangan Juventus bersama skor 1-0 pada dini hari tadi.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *