Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina

Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina

Elanglotto.com, Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina. Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro terhadap giornata 9 Serie A 2018/19, Senin (22/10). Jika dapat membobol gawang Inter, maka striker Milan GonzaloHiguain akan mengukir sebuah peristiwa istimewa.

Belum pernah ada pemain asal Argentinayang mencetak gol untuk Milan di dalam derby kontra Inter di pentas Serie A.

Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina

Selama ini, hanya ada dua pemain Argentina yang pernah mencetak gol untuk Milan di dalam Derby della Madonnina tetapi di ajang Coppa Italia. Dua pemain itu adalah Ernesto Cucchiaroni dan Ernesto Grillo, yang melakukannya di Coppa Italia edisi 1958.

Inter dan gol pemain Argentina di dalam derby melawan Milan di Serie A bukanlah hal yang asing. Musim lalu saja, Mauro Icardi mencetak hat-trickuntuk Nerazzurri ke gawang Rossoneri.

Namun, di dalam 168 derby di liga tertinggi Italia, belum ada satupun pemain Argentina yang mencetak gol dengan seragam Milan. Higuain dapat jadi yang pertama.

Melihat rekor bagus Higuain kontra Inter, dia diyakini dapat melakukannya.

Higuain vs Inter
Higuain pada mulanya sudah sembilan kali menghadapi Inter di Serie A dengan Napoli dan Juventus. Dia mencetak lima gol di dalam sembilan penampilannya itu.

Empat gol dicetaknya dengan seragam Napoli, dan satu gol lainnya dia cetak ketika Juventus mengalahkan Inter 3-2 di San Siro musim lalu.

Higuain terhitung sudah mencetak satu gol di dalam dua tampilan melawan Inter di Coppa Italia. Jadi, total dia sudah mengemas enam gol di dalam 11 pertandingan kontra La Beneamata.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *