Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang Setelah Menang Telak

Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang Setelah Menang Telak

Elanglotto.com, Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang Setelah Menang Telak. Manchester City menang telak pas menjamu Burnley di pekan ke-9 Premier League 2018/19, Sabtu (20/10). City menang lima gol tanpa balas. Namun sang manajer Josep Guardiola mulai masih tersedia yang kurang.

City menghabisi Burnley lewat gol-gol Sergio Aguero menit 17, Bernardo Silva menit 54, Fernandinho menit 56, Riyad Mahrez menit 83, dan Leroy Sane menit 90.

Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang Setelah Menang Telak

Sepanjang laga, City melepaskan keseluruhan 24 tembakan. Sepuluh di antaranya pas sasaran. Separuhnya bersarang di gawang lawan.

Guardiola mulai bahwa timnya bisa saja mencetak gol lebih banyak jikalau tembakan pas sasaran mereka juga lebih banyak.

Tingkatkan Shots on Target
“Kami punyai 24 shots – 10 on target,” kata Guardiola, layaknya dikutip SportsMole. “Jadi, kami adalah tim terbaik di Eropa untuk urusan ‘shots‘.”

“Namun kami kudu tingkatkan ‘on target‘.”

“Di babak pertama, kami hanya unggul 1-0, padahal kami menciptakan lumayan peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Di babak kedua, kami menampilkan performa bagus.”

Kemenangan ini membawa dampak City punyai 23 poin berasal dari sembilan pertandingan. City memimpin klasemen pas dengan kelebihan selisih gol atas Liverpool yang sama-sama punyai 23 angka.

Tengah pekan nanti, City bakal main tandang lawan Shakhtar Donetsk di dalam kelanjutan fase group Liga Champions.

Author: lemak

1 thought on “Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang Setelah Menang Telak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *