Essien Mengatakan Tak Adil Apabila Mourinho Dipecat

Essien Mengatakan Tak Adil Apabila Mourinho Dipecat

Elanglotto.com, Essien Mengatakan Tak Adil Apabila Mourinho Dipecat. Eks gelandang Chelsea Michael Essien menilai Manchester United tak berbuat adil terkecuali mereka memastikan untuk memecat Jose Mourinho.

Saat ini jaman depan Mourinho sesungguhnya masih abu-abu. Kabarnya ia terancam dipecat gara-gara Setan Merah tampil amburadul terhadap musim ini.

Essien Mengatakan Tak Adil Apabila Mourinho Dipecat

Selain itu ia juga terlibat perselisihan dengan sejumlah anak asuhnya. Sempat beredar kabar bahwa ia bakal didepak usai pertandingan melawan Newcastle sebagian waktu lalu.

Akan tapi ternyata kabar itu tak akurat. Sebab manajemen MU disebut masih memberikannya peluang lebih lama lagi untuk bertahan di Old Trafford.

Akan tapi bukan bermakna Mourinho mampu berleha-leha. Jika MU tampil buruk ia mampu saja segera didepak dari klub.

Tak Adil
Essien dahulu pernah jadi anak asuh Mourinho waktu di Chelsea dan Real Madrid. Ia tahu betul mutu manajer asal Portugal itu.

Pemain asal Ghana ini pun meminta seluruh orang di MU untuk yakin sepenuhnya terhadap Mourinho dan mengimbuhkan pemberian kepadanya. Ia menyebut tak bakal adil bagi manajer 51 tahun itu terkecuali klub memecatnya.

“Ini seluruh anggota dari permainan. Ketika segala sesuatunya tidak berlangsung dengan baik, klub menjadi menyebabkan perubahan,” ucapnya.

“Itu tidak adil [jika mereka memecatnya] tapi, layaknya yang aku katakan, itu anggota dari permainan. Manajer berkunjung dan pergi tapi kita mesti menunggu dan melihat apa yang terjadi,” serunya.

Optimis Berubah
Pemain yang pernah membela Persib Bandung ini juga yakin bahwa Mourinho maupun skuat MU pasti bakal mampu merubah situasi di Old Trafford.

“Mereka memulai musim dengan benar-benar buruk. Mengetahui Jose dan para pemain, aku yakin mereka bakal bekerja keras dan menjadi merubah keadaan,” ujarnya optimis.

“Yang pertama dan paling utama, Ia orang baik, dan ia selalu tahu bagaimana mengeluarkan kebolehan paling baik dari para pemainnya. Ia tahu ketika segala sesuatunya tidak berlangsung dengan baik dan ia tahu apa yang mesti dilaksanakan dan kata-kata untuk diucapkan untuk mengangkat [moral] mereka,” serunya.

“Saya yakin ia bakal melakukan itu dan semoga sepenuhnya bakal menjadi beralih baginya,” tandasnya.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *