Eric Dier Berhasil Bungkam Sergio Ramos

Eric Dier Berhasil Bungkam Sergio Ramos

Elanglotto.com, Eric Dier Berhasil Bungkam Sergio Ramos. Kemenangan Inggris atas Spanyol (3-2) di ajang UEFA Nations League menyisakan banyak cerita, keliru satunya aksi memukau Eric Dier di lini tengah yang membungkam Sergio Ramos. Dier tak takut berduel bersama dengan Ramos yang dikenal agresif.

Menghadapi pemain agresif seperti Ramos, Dier segera tancap gas sejak menit awal. Dier sebabkan Ramos tahu keberadaannya bersama dengan menantang Ramos didalam duel satu lawan satu didalam lebih dari satu kesempatan. Dia bahkan dihadiahi kartu kuning di menit ke-11.

Eric Dier Berhasil Bungkam Sergio Ramos

Meski demikian, kerja keras Dier ini tampaknya berbuah manis. Spanyol susah mengembangkan permainan, pertahanan Matador pun kacau. Inggris sempat unggul tiga gol lebih dahulu.

Meski terlihat bermain keras dan sedikit kasar di lapangan, ternyata Dier terlalu respek pada Ramos.

Respek
Menurut Dier, bermain agresif terlalu mutlak melawan Spanyol. Dia menghendaki sebabkan pengakuan bahwa Inggris tak terintimidasi melawan Spanyol meski selalu utamakan respek. Inggris menunjukkan kualitasnya pada Spanyol, Dier menunjukkan kualitasnya pada Ramos.

“Saya pikir terlalu mutlak bahwa kita menyimpan respek pada lawan kita dan Ramos adalah keliru satu pemain terbaik selama masa, sungguh,” kata Dier.

“Sangat mutlak menyimpan respek pada mereka, tetapi di pas yang sama, begitu kita memulai pertandingan, tiap-tiap pemain menentukan dirinya sendiri dan kita wajib berjuang keras, menunjukkan kemampuan dan tampil agresif – tetap bersama dengan respek.”

“Namun kita haru tampil agresif, berada di depan dan menunjukkan bahwa tak ada yang sanggup mengintimidasi kami,” lanjutnya.

Soal Ramos

Lebih lanjut, Dier sebenarnya juga mengambil banyak pelajaran berasal dari Ramos. Dia percaya Ramos adalah keliru satu pemain terbaik didalam perihal profesionalitas, mentalitas dan respek. Dier hanya mencoba melawan Ramos bersama dengan kemampuan yang sama.

“Itu [perlawanan] juga mirip pentingnya bersama dengan memainkan sepak bola yang baik dan semua segi lainnya. Saya pikir Ramos adalah misal hebat didalam perihal itu.”

“Dia melakukan sepenuhnya bersama dengan terlalu baik, tetapi di pas yang mirip dia menunjukkan otoritasnya dan dia tak bakal terintimidasi. Kami wajib melakukan perihal yang sama,” tutup Dier.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *