Eden Hazard Cedera Setelah Imbang Melawan MU

Eden Hazard Cedera Setelah Imbang Melawan MU

Elanglotto.com, Eden Hazard Cedera Setelah Imbang Melawan MU. Sebuah kabar jelek mampir bagi Chelsea. Playmaker andalan mereka, Eden Hazard dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan melawan Manchester United di akhir pekan lalu.

Musim ini Hazard mampu dikatakan meniti start yang gemilang. Ia berhasil mengemas 7 gol dan 3 assist bagi The Blues di ajang Liga Inggris musim ini.

Eden Hazard Cedera Setelah Imbang Melawan MU

Hazard sendiri dipercaya untuk jadi starter kala Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Hazard bermain penuh pada laga selanjutnya kala The Blues mencegah imbang sang tamu bersama skor 2-2.

Pertandingan selanjutnya jadi kerugian tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya Hazard mengalami cedera pada laga tersebut.

Cedera Punggung
Menurut laporan tersebut, Eden Hazard menderita cedera punggung kala menghadapi United kemarin.

Pada laga tersebut, Hazard sendiri jadi salah satu pemain yang paling dijaga oleh para barisan pertahanan MU. Ia terhitung sering dilanggar supaya ia beberapa kali merintih kesakitan pada laga tersebut.

Laporan itu mengklaim Hazard mengalami cedera punggung pada laga selanjutnya dan ia bermain sambil mencegah sakit pada pertandingan itu.

Tidak Parah
Namun menurut laporan tersebut, cedera punggung yang dialami Hazard tidak berada di dalam kategori parah. Alhasil sang playmaker diprediksi tidak dapat absen lama berasal dari tim utama Chelsea.

Laporan itu mengabarkan bahwa Hazard butuh kala untuk sembuh sekitar 1-2 minggu. Jika segalanya terjadi lancar maka dua minggu lagi ia sudah mampu bermain di tim utama Chelsea.

Namun ia dipastikan dapat absen pada laga melawan BATE Borisov dan Burnley di dalam satu minggu ke depan.

Belum Terkalahkan
Berkat hasil imbang tersebut, Chelsea tetap belum tersentuh kekalahan di seluruh ajang musim ini.

Author: lemak

1 thought on “Eden Hazard Cedera Setelah Imbang Melawan MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *