Dovizioso dan Marquez Dinilai Lebih Unggul Dari Pembalap Lain

Dovizioso dan Marquez Dinilai Lebih Unggul

Elanglotto.com, Dovizioso dan Marquez Dinilai Lebih Unggul. Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, menambahkan analisa berkaitan kemenangan fenomenal sang pembalap, Marc Marquez di Buriram, MotoGP Thailand, akhir pekan kemarin.

Menurut Puig, balapan MotoGP di Sirkuit International Chang merupakan balapan yang rumit, mengingat seluruh pembalap tampil cepat. Puig terhitung memuji Marquez.

Dovizioso dan Marquez Dinilai Lebih Unggul

Marquez diakui sanggup menambahkan hiburan yang menarik kepada penggemar MotoGP di Asia, khususnya Thailand. Ini dibuktikan dengan kemenangan fenomenalnya usai mengalahkan Andrea Dovizioso di tikungan terakhir.

Total, Marquez telah menghimpun tujuh kemenangan di musim ini dan catatan itu jauh lebih baik ketimbang musim lantas (enam kemenangan). Terlepas berasal dari perihal itu, Puig menjelaskan bahwa sebetulnya balapan tidak benar-benar cepat mengingat jarak pada pembalap pertama dengan kedua.

“Saya pikir balapan tidak benar-benar cepat. Dalam prakteknya itu rendah 1m 31s, di dalam lomba mereka lakukan 32-an. Tetapi seluruh orang di depan lakukan cara seperti ini, terhitung Marc,” ujar seperti dikutip berasal dari PaddockTalk, Sabtu (13/10/2018).

Tidak Cepat

“Pada akhir lomba, Dovizioso dan Marc sanggup menemukan sedikit lebih banyak berasal dari yang lain,” kata Puig.

Puig berpendapat, balapan MotoGP Thailand benar-benar rumit dikala berada di dalam suatu kelompok pembalap, gara-gara dikala balapan tidak begitu cepat biasanya ada banyak pembalap di kelompok utama. “Situasi selanjutnya sanggup membuat balapan lebih berisiko,” tambah Puig.

Selain itu, Puig terhitung menjelaskan, poin positif dan negatif sesudah balapan. Ini berkaitan dengan tampilan Marquez dan Dani Pedrosa.

Positif
“Yang positif adalah kemenangan menakjubkan Marc dan terhitung memandang bagaimana Dani berevolusi selama balapan. Dia mampir berasal dari belakang dengan kecepatan yang benar-benar baik, sehingga kecelakaannya benar-benar benar-benar disayangkan,” papar Puig.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *