Chelsea Ingin Boyong Piatek Bulan Januari Nanti

Chelsea Ingin Boyong Piatek Bulan Januari Nanti

Elanglotto.com, Chelsea Ingin Boyong Piatek Bulan Januari Nanti. Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan turut turut didalam perburuan sinyal tangan bomber Genoa yang tampil onfire musim ini, Krzysztof Piatek.

Piatek telah mencetak 13 gol hanya didalam delapan tampilan untuk Genoa di semua kompetisi. Catatan gol impresif berikut membuat Piatek dijuluki sebagai penerus Robert Lewandowski.

Chelsea Ingin Boyong Piatek Bulan Januari Nanti

Piatek pun kabarnya jadi buruan sejumlah klub top Eropa. Pemain 23 th. itu sempat dikaitkan bersama dengan Barcelona, Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Manchester City hingga Juventus.

Pengganti Morata
Chelsea ikut-ikutan kepincut bersama dengan ketajaman Piatek dan punya niat memboyong bomber internasional Polandia itu terhadap jendela transfer Januari mendatang.

The Blues mengidamkan menjadikan Piatek sebagai pengganti dari Alvaro Morata yang tampil melempem di musim ini. Pemain asal Spanyol itu musim ini hanya bisa mencetak tiga gol di semua ajang.

Performa Chelsea musim ini tertolong bersama dengan betapa impresifnya Eden Hazard yang telah menciptakan delapan gol didalam sembilan penampilan.

Bantahan Genoa
Beberapa pas lantas sempat nampak kabar yang menyebut bahwa Genoa siap melepaskan Piatek bersama dengan harga mencapai 50 juta euro terhadap Januari nanti. Namun kabar berikut langsung dibantah oleh direktur Genoa, Giorgio Perinetti.

“Tidak akan! Dia pemain kami dan kami akan mempertahankannya. Kami sedang mempelajari perkembangannya dan belum mematok harga untuknya. Sekarang, kami hanya mesti nikmati permainannya.” bantah Perinetti.

“Kami penasaran bisa sebagus apa dia. Namun pas ini kami membantu dia tampil bagus selama musim. Banyak klub yang mengawasinya, termasuk dari luar Italia, jadi melihat saja nanti.” tandasnya.

Author: lemak

1 thought on “Chelsea Ingin Boyong Piatek Bulan Januari Nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *