Cerita Zabaleta Kesasaran Saat Antar Messi Pulang ke Rumah

Cerita Zabaleta Kesasaran Saat Antar Messi Pulang ke Rumah

Elanglotto.com, Cerita Zabaleta Kesasaran Saat Antar Messi Pulang ke Rumah. Pablo Zabaleta ternyata menaruh satu cerita konyol bersama dengan Lionel Messi. Dahulu, dia dulu mengantar Messi ke rumah yang tidak benar dikarenakan sang megabintang tertidur di mobilnya sesudah kekenyangan. Saat itu Zabaleta masih bermain di Espanyol.

Kala itu, Zabaleta dan Messi sering nampak bersama. Keduanya masih baru tiba di Barcelona. Karena sama-sama pemain Argentina, Zabaleta sering menggunakan saat bersama dengan Messi di luar lapangan.

Cerita Zabaleta Kesasaran Saat Antar Messi Pulang ke Rumah

Suatu saat, sesudah keduanya makan malam bersama, Messi mengantuk dan tertidur begitu duduk di mobil Zabaleta. Saat itulah Zabaleta mengarahkan mobilnya ke rumah yang salah, Messi mempunyai dua rumah di Barcelona.

Lucunya, Messi ternyata berharap Zabaleta mengembalikannya.

Makan Bersama
Zabaleta menyebut Messi mempunyai dua rumah, satu di tepi luar Barcelona, satu ulang di tengah kota. Saat itu, selesai makan malam, Zabaleta tak mengerti perlu mengantar Messi ke rumah yang mana.

“Saya dijual [mantan klub, San Lorenzo] ke Espanyol di Barcelona, Messi termasuk [ke Barcelona], dan kami ternyata berada di kota yang sama. Kami mempunyai banyak saat luang untuk pergi nampak dan makan bersama,” buka Zabaleta.

“Dia dulu terbiasa makan dan langsung tertidur. Dia membeli rumah di luar Barcelona di Castelldefels, rumah indah di pegunungan. Namun dia termasuk mempunyai apartemen di tengah kota.”

“Kami pergi makan malam, kami naik ke mobil dan dia tertidur. Saya bertanya padanya: ‘Leo, sebelum akan kau tertidur, ke mana aku perlu mengantarmu?’,” sambung Zabaleta.

“‘Ke rumah aku di Castel de Fels’ dia menjawab dan tertidur.”

Kesasar

Saat itu, Zabaleta sepertinya mempunyai Messi ke rumah yang salah. Messi terbangun dan kesal terhadap Zabaleta. Meski sempat membalas kekesalan Messi, Zabaleta kelanjutannya mengembalikan pemain paling baik di dunia itu ke tempatnya.

“Kami tiba di rumahnya dan aku membangunkan Leo dan dia berkata: ‘bukan di sini! Saya berkata padamu, rumah yang satunya!’.”

“Saya menjawab: ‘tidak, tidak, aku tidak peduli. Anda sanggup tidur di luar sini. Anda tak sanggup melakukan ini terhadap saya!’.”

“Tentu saja tidak, aku mempunyai dia kembali. Di mobil aku ada talenta senilai 80 juta euro yang duduk di sebelah saya!” tutup Zabaleta.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *