Carrick Jelaskan Sulitnya Menjadi Pemain MU

Carrick Jelaskan Sulitnya Menjadi Pemain MU

Elanglotto.com, Carrick Jelaskan Sulitnya Menjadi Pemain MU. Legenda Manchester United, Michael Carrick membantah keras analisis bahwa para pemain MU tak berjuang lumayan keras untuk mengembangkan performa Setan Merah sejauh ini. Sebaliknya, Carrick meyakini tiap-tiap pemain MU terus menunjang satu serupa lain untuk menambahkan yang paling baik di lapangan.

Musim 2018/19 ini memang tak berawal baik untuk MU. Saat ini tim asuhan Jose Mourinho itu cuma bisa tempati posisi kedelapan klasemen pas Premier League dengan empat kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Carrick Jelaskan Sulitnya Menjadi Pemain MU

Rentetan hasil jelek ini membawa dampak posisi Mourinho sempat terancam. Mourinho dinilai telah tak layak melatih MU karena doyan mencari sensasi dengan kritik dan keluhannya di depan media.

Meski demikian, di tengah kekacauan itu, Carrick percaya tak tersedia masalah di ruang ganti MU. Menurutnya, tiap-tiap pemain MU telah menyadari risiko menjadi pemain dari tidak benar satu klub paling baik di dunia.

Memberikan Segalanya
Sebelumnya, performa jelek para pemain MU terus dihujani kritik. Bahkan mantan pemain MU seperti Rio Ferdinan dan Paul Scholes menuduh para pemain MU tak menambahkan semua kemampuan mereka. Namun Carrick membantah penilaian tersebut.

“Sebagai pemain MU, tentu tersedia ekspektasi, pengawasan itu tetap tersedia dan sekarang tiap-tiap pergerakan pemain membawa dampak orang menyerang dan menghakiminya,” ujar Carrick.

“Para pemain semata-mata manusia yang bisa membawa dampak kesalahan. Terlalu mudah menyalahkan hasil jelek terhadap pemain yang dinilai tak menambahkan segalanya. Itu bukanlah kasusnya.”

Mendukung Pelatih

Lebih lanjut, Carrick termasuk bicara soal tugas barunya di MU. Saat ini dia berperan sebagai tangan kanan Mourinho. Kapan pun Mourinho membutuhkannya, Carrick kudu tetap siap.

“Pada dasarnya saya menunjang pelatih. Saya berkunjung kira-kira 8.15 pagi untuk menunjang sesi latihan pagi itu dan merencanakan untuk laga berikutnya.”

“Apa pun yang dibutuhkan pelatih, saya tersedia untuk menunjang dia. Tentu saja saya memberkan anjuran disaat dibutuhkan tetapi saya bakal tetap mendukung, termasuk belajar,” sambungnya.

“Dia berikan saya banyak hal untuk dikerjakan dan di pas yang serupa dia menunjang saya berkembang. Saya tak bisa meminta lebih banyak ulang dari dia.”

Author: lemak

1 thought on “Carrick Jelaskan Sulitnya Menjadi Pemain MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *