Bos Sevilla Memberi Pujian Kepada Ter Stegen

Bos Sevilla Memberi Pujian Kepada Ter Stegen

Elanglotto.com, Bos Sevilla Memberi Pujian Kepada Ter Stegen. Penampilan yang ditunjukkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, sementara menghadapi Sevilla terbilang cemerlang. Bahkan pelatih lawan, Pablo Machin, tidak sungkan untuk melayangkan pujian untuknya.

Barcelona menghadapi Sevilla dalam laga sambungan La Liga yang digelar pada hari Minggu (21/10) dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir bersama dengan kedudukan 4-2 untuk kemenangan Blaugrana.

Bos Sevilla Memberi Pujian Kepada Ter Stegen

Ter Stegen kemungkinan kebobolan dua gol, tapi performanya selamanya patut diacungi jempol. Terutama sementara dirinya berhasil menghalau peluang bersih Sevilla sebanyak dua kali.

Pujian Machin
Hal itulah yang menjadi sasaran pujian dari pelatih Sevilla, Pablo Machin. Baginya, kiper asal Jerman selanjutnya memegang kunci kemenangan skuat asuhan Ernesto Valverde itu dalam laga kali ini.

“Mereka miliki kiper hebat yang menghentikan kami dan tim berkompetisi bersama dengan baik menghadapi lawan yang tunjukkan permintaan untuk memimpin,” ujar Machin.

“Kami juga melakukannya, tapi mesti melawan hadangan dari kiper hebat. Saya pikir Ter Stegen adalah kuncinya,” tandasnya.

Lelucon Barcelona
Aksi Ter Stegen itu juga mengundang lelucon dari akun Twitter resmi Barcelona. Iseng, tim tempat sosial juara bertahan La Liga itu mengadakan polling Man of the Match dan cuma menyertakan nama Ter Stegen saja.

Ter Stegen diprediksi dapat ulang mengawal gawang Barcelona dalam laga kontra Inter Milan di Liga Champions nanti. Partai ini sendiri berlangsung di Nou Camp pada hari Kamis (25/10) mendatang.

Kabar buruknya, Lionel Messi selaku kapten Barcelona dipastikan tidak dapat tampil sebab mengalami cedera. Menurut laporan terakhir, pemain asal Argentina itu mesti menepi selama tiga pekan.

Author: lemak

1 thought on “Bos Sevilla Memberi Pujian Kepada Ter Stegen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *