Barcelona Tidak Ingin Membahas Masa Depan Valverde

Barcelona Tidak Ingin Membahas Masa Depan Valverde

Elanglotto.com, Barcelona Tidak Ingin Membahas Masa Depan Valverde. Beberapa hasil buruk Barcelona belakangan ini membawa dampak sang pelatih, Ernesto Valverde, tengah berada di ujung tanduk. Tetapi klub, diwakili manajer umum Pep Segura, beranggap belum saatnya mengkaji jaman depannya.

Musim lalu Valverde gagal membawa Blaugrana nampak sebagai juara di Liga Champions, lebih-lebih tersingkir di babak perempat final. Tetapi, ia sukses mengantar timnya berikut menggapai trofi La Liga dan juga Copa del Rey.

Sayangnya, performa apik berikut belum berlanjut pada musim ini. Sempat menggila di beberapa pertandingan awal, Lionel Messi dkk sekarang justru terpuruk gara-gara belum menggapai kemenangan di empat laga terakhir La Liga.

Barcelona Tidak Ingin Membahas Masa Depan Valverde

Torehan itu pun membuatnya kini tengah dihadapkan bersama dengan pintu nampak Nou Camp. Walau demikian, Pep Segura meyakinkan bahwa klub masih belum mendambakan mengkaji jaman depan Valverde di dalam selagi dekat.

“Ernesto Valverde? Dia masih terikat kesepakatan sepanjang dua tahun dan masih ada opsi untuk tahun ketiga,” ujar Pep Segura.

“Kami akan membawa dampak ketetapan yang cocok untuk ke-2 belah pihak,” lanjutnya.

Skuat Lebih Baik
Performa Barcelona itu membawa dampak publik percaya bahwa Barcelona membutuhkan tenaga baru, layaknya Paul Pogba dari Manchester United misalnya. Tetapi, Segura lagi meyakinkan bahwa timnya selagi ini udah kuat.

“Kami memiliki skuat yang lebih kuat dari musim lalu, dan itu adalah tujuannya. Kami udah mencapainya,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, rumor mengenai kepindahan Pogba tengah hangat di dalam beberapa pekan terakhir. Semuanya berawal dari laporan yang menjelaskan bahwa pemain asal Prancis berikut berseteru bersama dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Author: lemak

3 thoughts on “Barcelona Tidak Ingin Membahas Masa Depan Valverde

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *