Ayah Lorenzo Menuduh Marquez Sengaja Mengganggu Lorenzo

Ayah Lorenzo Menuduh Marquez

Elanglotto.com, Ayah Lorenzo Menuduh Marquez. Meski sudah dua pekan berlalu, insiden terhadap MotoGP Aragon 2018 masih jadi pembicaraan menarik. Kali ini, giliran ayah Jorge Lorenzo, Chicho yang lagi mengawali serangan kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Perbincangan itu berkenaan insiden yang terjadi terhadap tikungan pertama MotoGP Aragon, 23 September 2018. Lorenzo yang mengawali berasal dari posisi terdepan terpaksa mengakhiri balapannya di tikungan pertama. Usai balapan, Lorenzo menyalahkan pengereman yang dikerjakan Marquez

Namun, setelah balapan MotoGP Aragon, keduanya diklaim sudah berdamai. Lorenzo menyebut bahwa Marquez sudah menghubunginya secara pribadi dan menambahkan penjelasan. Dan berasal dari pengakuan Lorenzo, tampaknya pembalap Ducati itu sudah terima klarifikasi The Baby Alien. Karenanya, banyak yang terperanjat disaat Lorenzo lagi mengungkit masalah tersebut.

Bahkan, kini tak cuma keduanya yang terlibat di dalam perseteruan. Ayah Lorenzo pun turut di dalam aksi mengecam Marquez. Chicho mengaku kecewa karena Marquez tak memperoleh sanksi penalti berasal dari aksinya di Aragon.

“Saya tak marah karena mempertaruhkan nyawa anak saya. Marquez mengganggu Jorge di dalam pengereman dan saya tak paham mengapa penalti tidak muncul. Pembalap hebat seperti Marquez mampu melaju cepat sampai 200 km/jam, terlalu mengesankan. Ia terlalu paham apa yang dilakukannya. Tentu itu (insiden di Aragon) sudah direncanakan,” ujar Chicho.

Ayah Lorenzo Menuduh Marquez

Tentu saja, perseteruan Marquez dan Lorenzo menarik perhatian penggemar MotoGP. Maklum, Lorenzo dan Marquez bakal jadi teman setim terasa musim 2019. Banyak yang memprediksi bahwa jalinan keduanya tak bakal selaras sebagai pengaruh berasal dari kompetisi menuju takhta juara dunia.

Insiden yang terjadi di Aragon pun sebabkan Chicho ingat dengan apa yang terjadi antara Marquez dan Valentino Rossi terhadap MotoGP Malaysia 2015. Menurut Chicho, Marquez terhitung laksanakan hal-hal yang sebabkan Rossi marah dengan sengaja.

“Marquez sudah mendedikasikan seluruh balapannya untuk sebabkan Rossi kesal. Bukannya balapan, ia justru sebabkan Rossi meledak dan itu berujung dengan tendangan. Rossi melihatnya, ia menyentuh Marquez dengan lututnya dan sesudah itu menarik kakinya ke samping untuk menjauhkannya,” paham Chicho.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *