Andres Iniesta Menantang Barcelona Main di Jepang

Andres Iniesta Menantang Barcelona Main di Jepang

Elanglotto.com, Andres Iniesta Menantang Barcelona Main di Jepang. Andres Iniesta mengirimkan tantangan bagi mantan klubnya yaitu Barcelona. Iniesta berikan tantangan pada Barcelona untuk bermain di Jepang melawan klub yang kini dibelanya yaitu Vissel Kobe.

Iniesta baru saja berhimpun bersama Vissel Kobe pada musim 2018/19 ini. Pemain berusia 34 th. tersebut ubah setelah mengakhiri kebersamaan yang panjang bersama Barcelona. Iniesta ubah ke Jepang sebab tidak idamkan melawan Barcelona di laga kompetitif.

Andres Iniesta Menantang Barcelona Main di Jepang

Namun, baru-baru ini Iniesta mengaku tertarik untuk menjadi lawan bagi Barcelona di laga uji coba. Hal ini menyusul konsep Barcelona menggelar laga uji cobalah pramusim ke kawasan Asia pada musim depan.

Iniesta dapat sangat puas kalau Los Cules nantinya sangat datang ke Jepang, terutama bertanding melawan Vissel Kobe. Dia juga percaya bahwa penggemar sepakbola di Jepang dapat sangat antusias bersama kedatangan Lionel Messi dan kolega.

Tantang Barcelona
Layaknya tim-tim besar Eropa lain, Barcelona juga dapat menggelar tur pramusim di luar Eropa. Pada pramusim 2018 ini, Barca terbang Amerika Serikat dan ambil bagian pada turnamen pramusim International Champions Cup [ICC].

Nah, pada Selasa yang lalu, Barcelona telah mengkonfirmasi dapat menyambangi Asia pada pramusim 2019. Barca dapat datang ke dua negara Asia yaitu Jepan dan China. Hanya saja, belum ada konfirmasi klub mana yang dapat menjadi lawan uji cobanya.

Iniesta sangat antusias dan menghendaki Barca dapat melawan Vissel Kobe.

“Melawan Barcelona? Jika sebenarnya itu berjalan dapat menjadi perihal yang sangat fantastis. Saya pikir ini dapat menjadi sebuah peluang yang belum dulu berjalan bagi aku dan juga penggemar di Jepang,” ucap Iniesta.

Adaptasi di Jepang
Vissel Kobe adalah klub pertama yang dibela oleh Iniesta tidak cuman Barcelona. Sejauh ini, jebolan La Masia itu telah mencetak dua gol dari sembilan laga di J-League. Iniesta mengaku tetap di dalam tahap adaptasi dan dia menikmatinya.

“Saya idamkan mengimbuhkan kontribusi yang lebih besar pada klub. Saya beradaptasi pelan-pelan bersama kehidupan di Jepang, bersama para pemain dan juga J-League. Kobe adalah kota yang indah,” ucap Iniesta.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *