Allegri Sebut Tendangan Bebas Juventus Tidak Didominasi Ronaldo

Allegri Sebut Tendangan Bebas Juventus Tidak Didominasi Ronaldo

Elanglotto.com, Allegri Sebut Tendangan Bebas Juventus Tidak Didominasi Ronaldo. Banyak yang berpikir bahwa tendangan bebas Juventus bakal didominasi oleh Cristiano Ronaldo seorang. Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa opsi eksekutor lain terhitung bakal dipertimbangkan olehnya.

Hampir semua tendangan bebas Juventus pada musim ini diberikan kepada Ronaldo. Sayangnya, eksekusinya didalam lebih dari satu pertandingan paling akhir selamanya gagal menemui sasaran yang tepat.

Allegri Sebut Tendangan Bebas Juventus Tidak Didominasi Ronaldo

Padahal, bola mati selamanya jadi salah satu senjata utama Juventus didalam menjebol gawang lawannya. Pada musim lalu, baik Miralem Pjanic dan Paulo Dybala sering meningkatkan pundi-pundi golnya lewat tendangan bebas.

Pembagian Eksekusi
Dengan kehadiran Ronaldo, maka fans Juventus kudu mau tidak kembali memandang eksekusi dari Pjanic maupun Dybala. Namun Allegri ternyata miliki lebih dari satu posisi tendangan bebas yang sesungguhnya ada untuk ketiganya.

“Ronaldo lebih mudah membiarkan tembakan dari jarak jauh, dari jarak dekat, Dybala dan Pjanic lebih berbahaya,” ujar Allegri layaknya yang dikutip dari Football Italia.

“Saat kita menembak dari segi kiri, Ronaldo miliki tembakan yang lebih berbahaya dari keduanya,” lanjutnya.

Kesadaran Ronaldo
Allegri sendiri mengakui bahwa Ronaldo sesungguhnya ingin jadi eksekutor dari segi manapun. Namun ternyata, eks penggawa Real Madrid berikut cukup jelas bahwa ada anggota yang tidak dapat ditangani olehnya sekalipun.

“Dia ingin menyita semuanya, tapi dia adalah orang yang pintar dan jelas Dybala dan Pjanic dapat mengeksekusinya bersama baik. Jadi kita membaginya bersama cara ini,” tandasnya.

Ronaldo sendiri diprediksi bakal kembali bermain didalam laga lanjutan Serie A kontra Cagliari pada Minggu (4/11) dini hari nanti. Pertandingan berikut bakal berlangsung di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *