Ajax Sebut Matthijs De Ligt Tidak Akan Hengkang di Januari

Ajax Sebut Matthijs De Ligt Tidak Akan Hengkang

Elanglotto.com, Ajax Sebut Matthijs De Ligt Tidak Akan Hengkang. Pihak Ajax Amsterdam angkat berkata berkenaan rumor kepergian Matthijs De Ligt. Raksasa Belanda itu menegaskan bahwa sang pemuda tidak akan pergi di bulan Januari nanti.

De Ligt sendiri sudah menjadi properti panas di bursa transfer. Di usianya yang masih belia, ia sudah menjadi pilar utama pertahanan Ajax dalam dua tahun terakhir.

Bek Timnas Belanda ini dikabarkan menjadi rebutan klub-klub top Eropa. Klub-klub besar layaknya Barcelona dan Manchester United dikabarkan terlalu sungguh-sungguh mendatangkan pemuda 19 tahun ini.

Ajax Sebut Matthijs De Ligt Tidak Akan Hengkang

Belakangan ini beredar rumor bahwa sang pemain sudah meraih kata sepakat dengan tidak benar satu klub peminat. Ia disebut akan pergi pada bulan Januari mendatang.

Tidak Dijual
Baru-baru ini pihak Ajax Amsterdam menambahkan tanggapan berkenaan rumor penjualan De Ligt di bulan Januari nanti.

Melalui sang direktur, Marc Overmars, pihak Ajax menegaskan sang pemain tidak akan pergi berasal dari Johan Cruyff Arena di bulan Januari nanti.

“Peluang De Ligt meninggalkan Ajax di bulan Januari adalah 0%,” ujar Overmars.

Transfer Mahal
Menurut laporan tersebut, Ajax berjuang mati-matian untuk menjaga De Ligt. Mereka terasa sang pemuda merupakan aset yang miliki nilai bagi tim mereka.

Untuk itu pihak Ajax coba sekuat tenaga untuk menjaga sang pemain. Salah satunya dengan langkah menempatkan harga jual yang tinggi untuk sang pemain.

Ajax kabarnya berharap mahar sekitar 61 juta pounds untuk transfer De Ligt, di mana klub-klub akan berpikir kembali mengingat sang pemain masih berusia 19 tahun.

Kontrak Panjang
De Ligt sendiri masih terikat kontrak dengan Ajax sampai tahun 2021. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 76 kali bagi tim utama Ajax.

Author: lemak

1 thought on “Ajax Sebut Matthijs De Ligt Tidak Akan Hengkang di Januari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *