3 Alasan Memphis Depay Layak Kembali ke Premier League

3 Alasan Memphis Depay Layak Kembali ke Premier League

Elanglotto.com, 3 Alasan Memphis Depay Layak Kembali ke Premier League. Memphis Depay adalah keliru satu prospek paling cemerlang di Eropa pas ini. Pada usia 24 tahun, dia sudah menjadi pemain favorit fans untuk Belanda dan tentu saja menjadi pemain era depan mereka.

Di Lyon, duetnya dengan Fekir sangat luar biasa. Sebab, mereka sukses mengalahkan Manchester City di Etihad di Liga Champions musim ini.

Depay dapat memberi tambahan kontribusi besar untuk Lyon maupun Belanda di dalam beberapa kesempatan. Yang terbaru, Depay menjadi bintang Belanda pas mengalahkan Jerman dengan skor 3-0 terhadap laga UEFA Nations League.

3 Alasan Memphis Depay Layak Kembali ke Premier League

Depay mencetak satu gol dan sebabkan satu assist di dalam pertandingan tersebut. Dia termasuk memainkan peran kunci di dalam menyiksa para pemain belakang Jerman.

Penampilan impresif Depay itu membuatnya punya peluang pindah ke klub besar terhadap bursa transfer musim dingin atau musim panas mendatang. Kesempatannya untuk ulang berkarir di Premier League termasuk terbuka lebar.

Berikut ini tiga alasan Memphis Depay sangat layak ulang ke Premier League layaknya dilansir Sportskeeda.

Meningkat Pesat Sejak Bermain di Lyon

Manchester United beroleh sinyal tangan Memphis Depay terhadap tahun 2015. Dia adalah bintang PSV Eindhoven tapi peluang bermain di klub besar membuatnya pindah ke Old Trafford.

Namun, Depay tidak lama menjadi anggota dari keluarga The Red Devils sebab dijual ke klub Prancis Lyon terhadap musim dingin 2017 sehabis gagal tampil mengesankan. Dia cuma sukses mencetak tujuh gol di dalam 53 tampilan untuk Man Utd dan akibatnya dia dijual.

Tapi bermain untuk Lyon membuatnya lebih baik dan membantunya mengembalikan performanya yang hilang. Pemain asal Belanda itu mencetak 28 gol selama tiga musim dengan sebabkan 28 assist.

Penampilan Depay di PSV Eindhoven sangat impresif dan dia sepertunya sudah mendapatkan performa terbaiknya di bawah pelatih Lyon Bruno. Sang pelatih memainkan peran mutlak di dalam memoles Depay menjadi pemain kelas dunia.

Penyerang Serba Bisa

Fleksibilitas Memphis Depay sebabkan pemain lawan ada problem menjaganya. Depay dapat melepas umpan silang dari sayap, menggiring bola melalui pemain lawan dan termasuk mencetak gol.

Depay menjadi pencetak gol terbanyak Eredivisie terhadap musim 2014-15 dengan 6 assist juga. Gol-gol yang dicetak Depay itu memainkan peran mutlak bagi PSV di dalam menggapai gelar.

Pemain asal Belanda itu dapat bermain sebagai striker, pemain sayap, atau bahkan sebagai fasle nine, meski barangkali butuh pas untuk beradaptasi dengan peran yang terakhir. Performa yang ditunjukkan Depay membuatnya layak memperkuat klub yang lebih besar dari Lyon.

Kualitasnya tentu akan dipertimbangkan oleh pelatih top dari semua dunia dan dia sangat barangkali pindah ke klub yang lebih besar di musim dingin atau musim panas mendatang.

Belum Selesai Dengan MU

Depay dijual ke Lyon di dalam pas kurang dari dua tahun sehabis mengawali debutnya untuk Manchester United. Itu tentu punya efek besar terhadap keyakinan diri dan keyakinan sang pemain. Dia meninggalkan Old Trafford terhadap tahun 2017 untuk menghidupkan ulang kariernya yang bersinar di Inggris.

Depay selanjutnya sukses membungkam semua kritik dan menjadi sebagai keliru satu pemain sayap paling mematikan di Prancis pas ini.

Depay tidak dapat menunjukkan performa yang berkelanjutan selama dengan Setan Merah. Tapi dia sudah meningkat sejalan berjalannya pas dan sekarang tidak mengherankan jika fans MU menginginkan Depay untuk bermain di klub lagi.

Menurut Daily Express, suporter Manchester United sangat menginginkan memandang Memphis Depay ulang ke Old Trafford dan mengenakan jersey merah.

Memphis Depay barangkali akan bahagia ulang ke United juga, tapi Lyon tentu tidak menginginkan kehilangan dia sehabis menampilkan performa yang bagus.

Author: lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *